ITMI DPD Kabupaten Bogor Adakan Sanlat Dan Bukber

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan ITMI (Ikatan Tuna netra Muslim Indonesia Menyelenggarakan Sanlat (Santri Kilat) yang di adakan di mujlis Ta’lim Hasanatul Hidayah Muara Beres Rt 02/ Rw 04 Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis (30/5/2019)

Dengan keterbatasan Penglihatan para anggota ITMI Menunjukan keterampilan mereka di bidang seni musik Qasidah, dengan suara yang merdu, yang di tampilkan sebelum acara Bukber dimulai di isi dengan tausiyah oleh Ustadz Sahroni

Menurut Nurhidayat yang akrab di panggil Acoy ketua ITMI DPD kabupaten Bogor mengatakan, Alhamdulillah, Acara Sanlat dan Bukber di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur, dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada KDGI (Komunitas Datsun Go & Go Indonesia) Bogor Raya yang sudah berkenan Hadir dan turut berbagi kepada Kami.

“Kami mengumpulkan para tunanetra dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor berjumlah 150 Orang, dan kami memiliki Koordinator Wilayah di setiap Kecamatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, kami selalu melakukan berbagai aktifitas dan pelatihan kepada Anggota yang mempunyai potensi, dari pelatihan Pijit, tahfidz, musik, dan berbagai keterampilan. Kami juga selalu melaksanakan Pengajian Rutin setiap dua minggu sekali.

“Kami sangat membutuhkan para Donatur untuk membantu kelancaran pada setiap kegiatan-kegiatan kami diluar bulan Ramadhan.” Harapnya

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya