Pererat Silaturahmi, Bupati Sukabumi Gelar Open House

SUKABUMI, INFODESAKU – Masih dalam suasana Idul Fitri Bupati Sukabumi Gelar Open House Halal Bi Halal di kediamannya berlokasi tepatnya di Perum Cimahpar 2 Sukabumi Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Kamis (06/06/2019)

Kegiatan tersbut sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, dimana dalam perayan acara yang di hadiri dari mulai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan unsur SKPD Asda, Ketua MUI, Tokoh Ulama, Kepala Baznas, dan para pimpinan OKP serta Tokoh Masyarakat hingga Masyarakat setempat yang sengaja ikut hadir dalam acara teraebut.

Dalam sambutanya H Marwan Hamami, dirinya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H. kepada semua yang hadir, serta masyarakat Kabupaten Sukabumi secara umum, dan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir di acara Open House tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya secara pribadi beserta keluarga, di hari yang fitri memohon maaf yang sebesarnya apabila ada kesalahan, begitupun bapa/ibu, pasti kami maafkan, dari mulai warga komplek perumahan yang beredekatan dengan rumah saya, kepada semua yang hadir dan umumnya kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya minta maaf apabila program-program kami yang belum sempat terealisasikan.

“Saya meminta doanya kepada semua pihak agar rencana program kami untuk memindahkan Ibukota Kabupaten Sukabumi pada tahun 2020 di Plabuharatu, bisa secepatnya teralisasikan.” Pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega