Inilah Visi dan Misi Rohil Wahid Calon Kepala Desa Pematang Nomor Urut 3

LAMSEL, INFODESAKU – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di selenggarakan pada Tanggal 26 Juni 2019 mendatang. Desa pematang memiliki 3 Calon Kepala Desa yang akan berkompetensi merebut suara terbanyak dari masyarakat untuk menjadi pemimpin masyarakat di Desa Pematang.

Rohil Wahid salah satu calon nomor urut 3 mengatakan, alhamdulillah sudah memenuhi persyaratan dari Panitia Desa dan Kabupaten.

”Saya pribadi siap mental,jasmani dan rohani untuk membangun Desa Pematang,” ujar Rohil saat ditemui Infodesaku. Pada Selasa (11/06/2019).

Lanjut Rohil, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa ia akan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Pematang terutama untuk membangun Desa supaya adil dan merata.

“Programnya pertama adalah tempat pembuangan sampah, dan kedua pengadaan air bersih sebagai pelayanan masyarakat,” paparnya.

Masih kata Rohil menambahkan, jika terpilih menjadi Kepala Desa, tolak ukur dirinya memimpin Desa itu seperti memimpin rumah tangga, mengayomi anak-anak, dan istri. Terutama di bidang Pendidikan nya anak-anak supaya disekolahkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kalau di Desa semua program Insya Allah yang berkaitan dengan Visi dan Misi dirinya akan tercapai secara maksimal sekaligus memberikan kepuasan terhadap masyarakat yang adil dan merata.

“Apapun bentuknya mereka harus diberi tahu, kalau yang saya tangkap dipenjelasan mereka itu seperti wejangan- wejangan program penerangan istilahnya harus merata dan tidak ada pilih kasih.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan