Sosialisasi Program TMMD Ke-105 Tahun 2019 Di Kelurahan Lembursitu

SUKABUMI, INFODESAKU – Sosialisasi Program TMMD ke 105 dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos.Acara tepatnya di aula kantor kelurahan Cikundul jalan Proklamasi kecamatan Lembursitu,Kota Sukabumi. Pada Jum’at (14/06/2019).

Dalam arahanya Dandim menyampaikan bahwa anggota TNI adalah Tentara yg mengabdi kepada bangsa dan negara, TNI juga Siap ditempatkan dimana saja bahkan diseluruh penjuru wilayah Indonesia, TNI berasal dari rakyat dan mengabdi untuk Masyarakat seperti motonya ” TNI kuat bersama Rakyat ” dilokasi acara

“Dengan adanya Program TMMD ini kita tingkatkan rasa gotong royong untuk membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di Kampung Tegalpanjang, Kelurahan Cikundul dan kami Menghimbau masyarakat agar mau merelakan atau menghibahkan sebagian kecil tanah yang di milikinya untuk bisa di jadikan sebagai fasilitas umum berupa jalan.” katanya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos Karena itu sebagai salah satu bentuk amal jariah kita untuk bekal di akhirat nanti. Sebagai warga kampung tegalpanjang Kita harus bersyukur karena dapat berkesempatan mendapat Program dari TNI yaitu TMMD yg ke 105 tahun 2019.

“Dan Kami TNI Mengajak kepada masyarakat untuk bisa saling bergotongroyong dalam Program TMMD ini sebagai salah satu bukti Pengabdian TNI adalah iklas untuk bisa memajukan Masyarakat maka dari itu mari kita bersama-sama mensukseskan Program TMMD ini. Kami berharap semoga dengan adanya Program TMMD Pembangunan jalan ini bisa lebih meningkatkan ekonomi masyarakat kampung tegalpanjang ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kadis Pertanian kota Sukabumi, Kadis Dalduk Kbp3, Kadis PU, Camat lembursitu, Danramil Baros, Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Babinsa Setempat dan Babinkamtibmas.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega