Dengan Dana Desa Kini Masyarakat Desa Sukamulya Miliki Akses Penyebrangan Baru

BOGOR, INFODESAKU – Dengan adanya Dana Desa (DD) akhirnya jembatan cimanggu yang berlokasi di Desa Sukamulya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor yang menghubungkan kampung parungsantren rt. 001/003. Ke kampung pamidangan rt. 003/003. Telah di realisasikan.

Pantauan infodesaku dilapangan dalam proses pembangunan jembatan tersebut masyarakat sangat antusias dan saling bergotong royong guna jembatan tersebut agar segera rampung selesai guna dapat dinikmati oleh masyarakat, bangunan dengan volume. Panjang 6 Meter x Lebar 4 Meter dengan anggaran sebesar Rp. 148.051.000. Jum’at (15/06/2019).

Dengan di bangunnya jembatan cimanggu tentunya dapat meningkatkan lajunya roda perekonomian masyarakat dan semakin mudah untuk arus transportasi. Bahkan pemdes sukamulya merealisasikan dana desa tersebut tak hanya jembatan tetapi infrastuktur lainnya terus di laksanakan agar pembangunan dana desa tahap 1 cepat selesa.

Menurut Kepala Desa Sukamulya Komar saat di komfirmasi di ruang kerjanya dirinya mengatakan, Alhamdulilah, sampai saat ini pembangunan sedang dilaksanakan bahkan dari mulai turun anggaran pun dirinya langsung turun kelapangan untuk memantau pelaksanaan pembangunan.

“Alhamdulilah, samapai saat ini pembangunan sudah ampir 70 persen. Pengerjaanya, dengan harapan di bangunnya jembatan dan infrastuktur lainnya bisa bermanfaat bagi masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara

Sosialisasi Perda Kemajuan Kebudayaan di Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron