Karang Taruna Desa Bantarkuning Rayakan Milad Yang Ke-II

BOGOR, INFODESAKU – Karang taruna Desa Bantarkuning Kecamatan Cariu, merayakan milad ke II di gor Bantarkuning. Acara yang di hadiri Kepala Desa, perangkat Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Ulama, MUI, acara berlangsung dengan mengaji bersama. Selasa (18/6)

Karang taruna Desa Bantarkuning sudah berdiri 2 tahun, dan kali ini merayakan milad yang kedua kalinya. Dengan Visi, Misi “Kuatkan tekad untuk generasi Desa Bantarkuning yang lebih bersinar” melalui semangat silaturahmi dan kekeluargaan.

Ketua karang taruna Deden mengatakan, karangtaruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki cita-cita mulia yaitu, ingin mensejahterakan masyarakat. Karang taruna Bantarkuning meskipun berusia baru 2 tahun, tapi sudah mampu membawa perubahan dengan baik bagi masyarakat.

Semangat para pemuda karang taruna bersama aparatur Desa dan warga masyarakat berupaya untuk mensejahterakan. Ini merupakan salah satu upaya untuk menguatkan rasa persatuan dan kekeluargaan sebagai modal dalam melaksanakan tugas dan program yang akan datang,” terangnya

Dirinya berharap, dengan terbentuknya karang taruna, agar Pemerintah Kabupaten Bogor dapat memerhatikan. Apalagi hampir semua karang taruna Desa belum mempunyai kantor sekertariat, khususnya di Desa Bantarkuning belum mempunyai kantor sekertariat.

“Kepada Pemkab Bogor agar memberikan bantuan demi kenyamanan dan bisa melaksanakan tugas sebagai pemuda karang taruna, untuk dapat membantu mensejahtrakan masyarakat.” Harapnya

Laporan : Endang

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling