Jelang HANI BNNK Sukabumi Gelar Tolk Show di Salah Satu Stasiun Radio

SUKABUMI, INFODESAKU – Jelang Hari Anti Narkoba Indonesia (Hani), BNNK Sukabumi bersama GMDM Korwil Sukabumi gelar interaktif bersama masyarakat melalui salahsatu Setatsiun Radio Sukabumi, sosiallisasikan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), Acra dilaksanakan tepatnya di Kota Sukabumi. Minggu (23/06/2019) beberapa waktu lalu.

Keprihatinan terhadap penyalagunaan Narkoba dan peredaran gelap narkoba dibutuhkan sebuah Eksistensi dalam melakukan Sosialilasi dan Penindakan

Di kesempatan tersebut Ketua GMDM Korwil Sukabumi, Tedy menyampaikan, bahwa bahaya narkoba merupakan kejahatan dunia dan bisa digunakan menjadi salah satu senjata melumpuhkan kekuatan bangsa.

“Kejahatan Narkoba tidak hanya dilakukan oleh perseorangan melainkan melibatkan banyak orang yang secara bersama-sama dengan jaringan yang tersebar secara Nasional maupun internasional, dan dapat menembus perbatasan wilayah serta Negara,” terangnya.

Lebih lanjut kata Tedy status kondisi darurat narkoba bukan hanya retorika dan isu belaka, melainkan ancaman faktual yang selama ini masih dilihat sebelah mata oleh kita semua.

“Kondisi permasalahan narkoba di Sukabumi yang berada dalam fase yang mengkhawatirkan dan sangat membutuhkan penanganan secara cepat, tepat dan berkelanjutan serta tidak hanya dilakukan oleh pemerintah semata, melainkan harus melibatkan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali,” tuturnya

Masih kata Tedy, berharap untuk generasi muda penerus bangsa selanjutnya tidak diracuni oleh bahaya dan jahatnya penyalahgunaan narkotika, karena sesungguhnya nasib masa depan masyarakat sangat terkait erat dengan upaya penanggulangan masalah Narkoba saat ini.

“Apabila kita dan generasi sekarang gagal dalam menangani permasalahan narkoba, maka generasi sekarang hanya akan mewariskan permasalahan narkoba yang semakin berat dan kompleks kepada generasi mendatang, mari kita bersama-sama selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, agar kedepan Sukabumi Bersinar.” Pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling