Manfaatkan DD Tahap Satu, Pemdes Tanjungsari Perbagus Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor merealisasikan pembangunan betonisasi jalan desa gunakan Dana Desa (DD) dilokasi Kampung Gununghaur RT. 007 RW. 004. Volume. P. 100M X L. 3M X T.0.12CM. Total anggaran Rp. 54.468.286,-. Minggu, (23/06).

Pantauan media, saat pelaksanaan pembangunan warga masyarakat sangat antusias bahkan hampir semua warga masyarakat kampung Gununghaur turun ke lokasi.

Menurut Ujang Sudarjat Kepala Desa Tanjungsari saat dimintai keterangan dilokasi pembangunan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan ini sangat membantu sekali bagi warga masyarakat, karena dengan infrastuktur tersebut dapat memperlancar roda perekonomian,” ujarnya.

Lanjut kata ujang. kepada warga ia ungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah giat dan sangat antusias dalam mengerjakan pembanguna jalan ini.

“Semoga pengorbanan dan lelah masyarakat menjadi ladang ibadah dibalas oleh Allah SWT. Dan Mudah- mudahan dengan dibangunnya infrastuktur ini dapat mempercepat roda perekonomian masyarakat dan mempermuda transportasi masyarakat.” pungakasnya.

Laporan : Endang

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan