Kecamatan Leuwisadeng Adakan Rapat Persiapan Pilkades

BOGOR, INFODESAKU – Kecamatan Leuwisadeng tengah mengadakan rapat persiapan panitia pilkades yang akan dilaksanakan pada akhir 2019, di aula kantor Kecamatan. Dalam rapat tersebut, turut di hadiri Muspika, BPD, serta kepala desa. Selasa (25/6)

Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi memaparkan kepada media infodesaku, sebetulya hari ini ada beberapa kegiatan. Kegiatan baru-baru ini yakni pelantikan pejabat kepala desa yang kemarin di jabat oleh Abdul haris. Namun Abdul Haris sudah tidak kuat lagi fisiknya sehingga mengundurkan diri.

“Maka dari itu pihak Kecamatan maupun desa telah mengambil langkah cepat agar mengganti posisi Abdul sesuai dengan aturan yang ada. Dan saat ini, kita sudah melantik kepala desa yang baru yaitu H. yusup, dan sudah kita lantik menggantikan Abdul Haris yang di dasari pengunduran diri,” paparnya

Lanjut Pepep, rencana yang kedua yaitu melakukan sosialisasi awal persiapan pemilihan pilkades. Nantinya ingin memberikan masukan kepada para panitia, meskipun belum memasuki tahapan pilkades.

“Di Kecamatan Leuwisadeng ada empat pemilihan pilkades diantaraya, Desa Babakan sadeng, Kalong 1, Sadeng kolot, Leuwi sadeng. Untuk itu pihak Kecamatan akan mengundang Ketua BPD. Walau bagaimana pun BPD mempunyai peran dan menjadi panitia pilkades. Dirinya berharap pada pemilihan pilkades yang akan datang dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses.” Ungkapnya

Laporan : IES

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau