Ridwansyah Kembali di Percaya Pimpin Desa Kecapi

LAMSEL, INFODESAKU – Pemilihan kepala desa (pilkades) periode 2019-2025 yang dilaksanakan secara serentak di lampung selatan pada tanggal 26 juni 2019 kemarin, khususnya di Desa Kecapi kembali di menangkan oleh Ridwansyah.

Ridwansyah menerangkan bahwa sebelumnya iya menjabat sebagai kepala desa kecapi pada tahun 2013-2019 dan sekarang terpilih kembali sebagai kades pada periode 2019-2025.

“alhamdulillah, dalam pilkades ini kita masih bisa di berikan kepercayaan oleh masyarakat kepada saya, terus amanah ini saya akan pegang teguh dan akan saya jalankan, untuk keadilan dan kemakmuran desa kecapi,” ujarnya. Kamis, (28/06/19).

Menurutnya, program pertama yang akan dijalankan setelah dilantik nanti, ia akan meneruskan pembangunan yang belum selesai di desanya.

“Akan meneruskan pembangunan yang belum selesai, jadi selama ini saya membuka badan jalan wisata belerang, itu sekaligus jalan produksi dan jalan wisata, yaitu fokus program saya pertama sekali,” cetusnya.

Untuk mengantisipasi dan pembenahan karang taruna dan tentunya untuk perekonomian di desa Kecapi, dan juga masalah kepemudaan terutama karang taruna, karena sekarang sekarang ini karang taruna di desa kecapi ini belum tertata semaksimal mungkin,” paparnya.

“terutama harapan saya untuk masyarakat khususnya di desa kecapi agar bisa saling membaur untuk memajukan desa ini, kita kan punya wisata, karena selama ini wisata wisata yang ada terutama di merak belantung, banyak wisata pantainya, dan di desa kecapi ini ada wisata belerang simpur. Karena saya pernah punya komitmen dengan bapak bupati harus menggalakan dan membangun wisata belerang simpur. Mudah- mudahan pemerintah apa pun program saya bisa mendukung,” pungkasna.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan