Kadis Dinas Kesehatan Inginkan Kinerja Jajaran Dan Kepala Puskesmas Terjalin Komukasi dan Koordinasi jadi Lebih Baik

LAMSEL, INFODESAKU – Suana ulan Syawal rupanya masih terasa di Lingkungan Pemerintah Daerah PEMDA Lamsel hal ini terjadi di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara Halal bi Halal dengan seluruh jajaran dan kepala Pusat Kaesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) yang ada di 17 Kecamatan, dalam rangka guna meningkatkan hubungan tali silaturrahmi dengan seluruh jajaran terkait, serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi. Senin (24/06/2019).

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Dr. Jimmy B. Hutapea, saat wawancara dengan pewarta Infodesaku mengatakan, acara Halal bi Halal ini untuk mempererat hubungan silaturahim dengan seluruh jajaran serta meningkatkan keimanan selama berpuasa kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Mari kita tingkatkan kinerja terutama pelayanan Puskesmas dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Masih kata Jimmy lebih lanjut, selain dari pada itu acara halal bi halal ini guna untuk menjalin komukasi dan koordinasi kepada semua jajaran karna dapat menciptakan hubungan silaturrahim yang baik.

“Dengan begitu peningkatan kinerja dalam pelayanan kesehatan di masyarakat akan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan acara bersalaman dan makan siang dengan seluruh jajaran dan Kepala Puskesmas se Lampung Selatan.

Laporan : Ridwansyah.YS/BR

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling