Kasdim Kodim 0607/Kota Sukabumi Lepas Satgas Apter

SUKABUMI, INFODESAKU – Upacara bendera Senin pertama dilanjutkan pelepasan Anggota Satgas Apter ke Kodam XVI Patimura Bertempat langsung di lapang Makodim 0607/Kota Sukabumi. Senin,(01/07/2019)

Kemudian anggota yang berangkat diberi ucapan Selamat jalan dengan bersalaman dengan seluruh anggota dan perwakilan ibu ibu persit Kodim 0607/Kota Sukabumi (Pendim 0607)

Kepala Staf Kodim 0607 Kota Sukabumi Mayor Chb. R.Khoirulloh Mengungkapkan menjadi irup pada Upacara Senin Pertama bulan Juli tahun 2019.Dalam amanatnya irup membacakan Amanat pangdam III/Siliwangi yang intinya setiap prajurit harus menjaga nama baik satuan dan hindari pelanggaran karena dari data yang ada masih tingginya kasus pelanggaran yang dilakukan prajurit.

“Intinya setiap prajurit harus menjaga dan hindari dari data yang ada kasus pelanggaran yang dilakukan prajurit, serta memasuki musim kemarau setiap prajurit dan pns agar mewaspadai potensi kebakaran di kantor, asrama dan tempat tinggalnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Selesai upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan tradisi satuan pelepasan satgas apter yang dipimpin oleh kasdim. Dengan pengalungan karangan bunga kepada dua orang anggota kodim 0607/ Kota Sukabumi yang akan melaksanakan satgas teritorial ke Kodam XVI Patimura.

“Ini merupakan kehormatan sebagai prajurit kewilayahan dan babinsa terbaik yang diberangkatkan melaksanakan satuan penugasan teritorial.” pungkas Kasdim.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling