Pemdes Cikatomas Realisasikan DD Bangun Jalan Poros Desa

LEBAK, INFODESAKU – Dalam meningkatkan pembangunan serta pelayanan dan mewujudkan kesejahtraan dan pemerataan pembangunan, Pemerintah Desa Cikatomas bangun jalan rabat beton melalui anggara dana desa tahap satu, tepatnya di lokasi pembangunan jalan rabat beton tesebut dikampung Nagajaya Rt 01/10 Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (02/07/2019)

Pemerintahan Desa Cikatomas mewujudkan kerja nyata dan terus berupaya membangun jalan dalam pemerataan pembangunan agar warga masyarakat Desa Cikatomas bisa lebih meningkat lagi dalam perekonomianya serta merasakan adanya pembangunan dari Pemerintah Daerah maupun pusat.

Pembangunan jalan rabat beton tersebut menggunakan dana desa tahap satu dengan mengunakan anggaran senilai 1,44000,000.(Seratus Empat Puluh Empat Juta Rupiah) Panjang volume 2.90meter,lebar 2,5m dengan ketinggian 0,15cm.” terang TPK Haerudin Kepada Infodesaku selasa (02/06)

Lebih lanjut kata Haerudin mengatakan.
saya selaku ketua TPK akan selalu terbuka dan selalu mengawasi pembangunan jalan rabat beton ini. Supaya pembangunan ini sesuai dengan RAB.hingga dapat menguntungkan bagi warga masyarakat Desa Cikatomas dan masyarakat umunya.

“Saya ingin meningkatkan pemerataan dalam melakukan pembangunan supaya pendapatan warga bisa terbantu dengan kelancaran perekonomian masyarakat Desa Cikatomas,” tuturnya.

Untuk pembangunan jalan poros desa ini semog lebih bemanfaat bagi semua kalangan baik dari mulai Petani,Pengusaha agar semuanya berjalan lancar dalam melakukan beraktifitas,

“Alhamdulilah, warga Kampung Nagajaya sangat mendukung dalam proses pembangunan ini.” pungkasnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan