Koramil 0712/Parungkuda Gelar Komsos

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka pembinaan dan tingkatkan jejaring serta menjalin silaturami Koramil 0712 Parungkuda menggelar kegiatan Kordinasi Sosial (Komsos) tepatnya di Aula Makoramil Jalan Raya Siliwangi Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Kamis (04/07/2019).

TNI AD, Siap meningkatkan kemampuan Temu Cepat Dan Lapor Cepat APKOWIL Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Damramil 0712 Parungkuda Kapten Inf, Jupriyono usai kegiatanya menyampaikan bahwa kegiatan ini seharusnya sudah dilaksanakan namun karena keterbatasan waktu karena menghadapi pemilu jadi kita baru bisa dilaksanakan pada hari ini, yang alhamdulilah kegiatan program dari pusat bisa dilaksanakan termasuk pada hari ini semua unsur hadir dari mulai Muspika Parungkuda kemudian Para Kepala Desa, serta para Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Para Okp/Ormas se wilayah Parungkuda.”terang Danramil

Lebih lanjut Danramil, menambahkan tujuan kegiatan hari ini tentunya untuk mempersatukan anak bangsa yang mana jangan sampai terpecah kita terpecah belah dengan adanya hal-hal yang masif artinya kurang jelas dalam arti termakan dengan seperti halnya isu-isu hoak yang mengakibatkan kita bisa terpecah belah yaman akibat adanya hoak-hoak tersebut.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap di tahunya hanya waktunya di TW satu dan dilaksanakan pada triwulan dua. Harapan kedepan dari hasil kegiatan ini kita bisa lebih meningkatkan komonikasi dengan semua elemen dan menjalin silaturahmi terhadap masyarakat karena bersama Rakyat TNI Kuat, kegiatan ini kedepan kita laksankan tidak hanya di Kecamatan Parungkuda kita akan laksanakan secara bergilir yang mana wilayah Koramil kita terbagi 3 Kecamatan Diantaranya Cidahu, Bojonggenteng dan Parungkuda.” pungkas Danramil.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Seksi Teroterial Korem 061 Surya Kencana Letkol Armed Asep Muspida, bahwa saya beda namun beliau ini sedang melaksanakan pemilihan jaring teroterial karena ini Paternya (Perwira Teroterial Wilayah Kecamatan Parungkuda) Pak Danramil, jadi harus sinergritas bersama Kepolisian Pemda, Camat, Para Kades, Para Tokoh masyarakat Okp/Ormas jadi itu harus terbentuk karena Danramil Paternya itu, yang mana sedang dilaksanakan oleh Pak Danramil hari ini.

“Harapan kedepan agar terbentuknya semakin hari -semakin baik lagi sinergrtasnya.” Imbuhnya

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling