HUT Bhyangkara ke-73, Kapolres Sukabumi Perkokoh Keutuhan Polri

SUKABUMI, INFODESAKU – Penyelenggaraan puncak acara peringati HUT Bhayangkara-73 Polres Sukabumi yang di pusatkan di lapang Gumbira Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, berjalan secara meriah, Rabu (10/0719).

Kegiatan di mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan upacara kebesaran HUT Bhayangkara Polri ke-73 di ikuti berbagai lapisan elemen keperintahan daerah dan unsur TNI serta para tamu undangan lainnya.

Dilanjutkan dengan penampilan seni tradisional kebudayaan sunda diantaranya, pencak silat, kontes domba garut serta kemeriahan pun ditambah dengan perlombaaan panjat pinang.

Kapolres dalam sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian puncak acara Hut Bhayangkara ke-73, diisi dengan berbagai kegiatan tradisional serta pembagian penghargaan bagi para juara disetiap polsek yang di usung di tiap-tiap Polsek.

“Alhamdulah, berjalan lancar kami sangat mengafresiasi kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan acara ini, semoga kedepnya polri tetap jawa selalu,”ujarnya.

Rangkaian puncak HUT Bhayangkara ke-73 ini juga dilangsungkan dengan penyerahan secara simbolis bagi para personil kepolisian di jajaran polres hukum wilayah kabupaten Sukabumi yang telah berjasa membantu ke utuhan polri.

“Penganugrahan tanda kehormatan satya lencana Pengabdian 24 tahun, pengabdian16 tahun dan pengabdian 8 tahun. Pengabdian tersebut sebagai jasa yang besar atas keberanian kebijaksanaan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewijiban yang di sumbangkan untuk kemajuan polri serta tidak pernah cacat,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono mengatakan pemerintah daerah kabupaten Sukabumi mengafresiasi kinerja polri selama ini. Diharapkan kedepannya sinergitas pihak kepolisian pemda dapat terjaga secara utuh.

“Sukabumi sementara ini aman dan kondusif antara lain tentu berkat kesigapan, antisipasi dari jajaran polres Sukabumi yang dapat menimbulkan kerusuhan mengganggu ketertiban umum yang telah dapat ditangani dengan baik,” pungkasnya.

Laporan : dev

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling