Kanit Regiden Satlantas Menjadi Komandan Upacara Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun.

TANGERANG, INFODESAKU – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Polresta Tangerang Rayakan upacara Hut Bayangkara di Pimpin oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang di hadiri oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Sabilul Alif, Dandim 0510 Letkol Inf. Parada Wartanusantara Tampubolon, Komandan Upacara oleh Kanit Regiden Satlantas Polresta Tangerang Akp Roby Heri Saputra SH. SIK. MH, kegiatan berlangsung di Lapangan bola Batununggul Desa Sukatani Kecamatan Rajeg, Rabu (10/07/2019).

Kanit Regiden AKP Roby Heri Saputra SH., SIK. MH., selaku Komandan Upacara Perayaan Hut bhayangkara terlihat sigap dan tegas dalam memberikan komando terhadap pasukan apel, ini salah satu bentuk tanggung jawab dan kesigapan pemimpin upacara demi jalannya upacara Hut Bhayangkara ke 73 di hadapan seluruh PJU Polresta Tangerang serta para tamu undangan yang hadir menjadi tanggungjawab yang berat bagi komamdan upacara, keberhasilan Upacara Hut Bhayangkara tergantung dari kesigapan dan cakap dalam memberikan komando terhadap pasukannya.

Dalam kegiatan Hut Bhayangkara ke 73 Polresta Tangerang memberikan suguhan suguhan terhadap tamu undangan dan masyarakat yang hadir, kegiatan berlangsung lancar tanpa ada hambatan dan kendala, ini terlihat oleh awak media yang begitu antusias dan Ramainya masyarakat dalam menghadiri Hut Bhayangkara tahun ini.

Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan keterangannya kepada awak media. Ulang Tahun Polri merupakan Ulang Tahun bagi masyarakat dan perlu saya sampaikan bahwa kami bersama TNI (Dandim 0510 bersama Kopinda yang lain serta segenap masyarakat lainnya turut mensukseskan acara Hut Bhayangkara ini.

“Acara ini kita buat dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat bisa hadir turut merasakan dalam Hut Bhayangkara dengan menyajikan beberapa atraksi, Panjat Pinang dan masih banyak kegiatan kegiatan hiburan lainnya. “Tandas Kapolres.

Masih di tempat yang sama Kanit Regiden Polresta Tangerang dalam keterangannya terhadap Awak media, ini merupakan suatu tugas yang harus di emban atas perintah pimpinan, suatu kehormatan bagi saya dalam menjalankan perintah pimpinan yang memang harus di jalankan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tangerang Kombespol H. Sabilul Alif yang telah memberikan tugas yang mulya ini menjadi Komandan upacara Hut bhayangkara ke 73, dqn masih banyak lagi tugas tugas yang harus di emban demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Keberhasilan dan kesuksesan Upacara ini bukan kesuksesan saya melainkan kesuksesan Polri dan seluruh jajaran Polresta Tangerang, keberhasilan meriahnya acara ini pun merupakan suatu keberhasilan masyarakat dalam memberikan apresiasi terhadap Polri demi menjaga dan memberikan rasa aman damai dan tenteram terhadap masyarakat pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang.“ tegas AKP Roby.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling