Sarana Representative Diharap Lahirkan Atlit Limtim Berprestasi

GARUT, INFODESAKU – Untuk mewujudkan mimpi memiliki atlit yang berprestasi Pemerintah Desa Limbangan Tengah merehabilitasi sarana olahraga (SOR) agar menjadi sarana olahraga yang representative, sebagai mana diungkapkan Kepala Desa Tata Sumirta saat mengawasi pembangunan. Kamis, (11/7/2019).

Tata Sumirta mengungkapkan SOR ini sudah kurang layak karena kondisinya tidak lagi reversentativ sebagai sarana olaraga khususnya bulutangkis, selain digunakan sebagai tempat olahraga SOR ini acapkali dipakai tempat resepsi pernikahan atau acara non Olahraga oleh warga.

“Dengan direhabnya SOR ini diharpakan peminat olaraga khususnya bulutangkis lebih meningkat dan mampu melahirkan atlit muda yang berbakat dan berprestasi baik itu regional maupun internasional dan mampu menampung tamu lebih banya dikala digunakan acara non olahraga,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris desa Huki Muldani menjelaskan dana rehabiltasi SOR ini menggunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2019 senilai Rp. 450.000.000,- dilaksanakan oleh tim pelalsana kegiatan (TPK) dengan masa pengerjan 60 hari terhitung dari tanggal 19 Juni.

“Pembangunan ini merupakan bagian dari pembinaan masyarakat,” jelassnya.

Huki juga menambahkan bahwa SOR yang direhab itu memiliki panjang 20,60 meter dengan lebar 15 meter dan akan rampung pada bulan Agustus.

“Semoga saja bisa selesai sesuai dengan target sehingga bisa digunakan untuk acara 17an,” pungkasnya.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala