Kelurahan Gandasari Ikut Penilaian Kampung PHBS Tingkat Kota

TANGERANG KOTA, INFODESAKU – Rw 03 kampung Rawacana kelurahan Gandasari Kec Jatiuwung lokasi acara penilaian Kampung PHBS dan 10 program pokok PKK tingkat Kota Tangerang tahun 2019. kamis (11/07/2019) kemarin.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ibu masturoh Wakil Wali Kota Tangerang beserta jajaran PKK , camat Jatiuwung unsur TNI POLRI, dan para Kelompok wanita tani (KWT) RW 03 ,Rawacana kelurahan Gandasari serta beserta tamu undangam lainnya.

Lurah Gandasari Edih S,Sos saat ditemui mengatakan, alhamdulilah, acara telah selesai mudah-mudahan. mendapat ridho ALLAH. SWT. dan terimakasih kepada. Seluruh komponen yang telah mendukung kegiatan semoga Berkah.

“Kampung Rawaana mendapat penilaian dari berbagai kegiatan perlombaan kreasi atas dukungan seluruh komponen masarakat yang antusias Dengan kegiatan yang dilengkapi lomba kreasi makanan dan kegiatan,” katanya.

Masturoh selaku tim penilai kampung PHBS mengatakan,
dirinya bangga dengan kelurahan Gandasari pak kurahnya terutama selain dia lincah alhamdulilah bisa merangkul masyarakat.

“Terus terang secara pribadi bangga dengan kinerja pak lurah sehingga terjadilah kayak yang kalian sudah di lihat bagus banget dan sudah 3 dan 4 sama ini di kecamatan belum lihat yang kayak gini,” tuturnya.

Lebih lanjut, manfaatkan lokasi yang luas ini walaupun punya pengembang tapi alhamdulilah berjalan dengan baik, tanamannya subur sebentar lagi panen menjadi Argo wisata.

“Mudah-mudahan pak lurah nya tetap disini,Kitakan ga tahu kalau ganti pimpinan selincah ini ga.” pungkasnya.

Laporan : Wiji lastini/beddy rizal

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi