Pemdes Bayuning Adakan Sertijab Kepala Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, adakan serah terima jabatan Kepala Desa yang habis masa jabatannya pada periode 14 Juni 2013 – 14 Juni 2019.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa serta masyarakat Desa Bayuning. Acara ini dilakukan di Balai Desa Bayuning, Rabu (10/07/2019).

Yadi Juharyadi, dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Pjs. Kepala Desa Bayuning menggantikan Edi Supriadi yang sudah habis masa jabatannya.

Menurut Camat Kadugede, Tatang Taryono Msi , pelantikan ini dilakukan untuk memberikan amanah kepada Pjs. Kepala Desa Bayuning yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Pjs. Kepala Desa Bayuning yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan masyarakat dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh warganya,” jelas Camat Kadugede.

Sementara itu, Pjs. Kepala Desa Bayuning yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga yang memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Pjs. Kepala Desa Bayuning, dukungan serta support sangat dibutuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Pjs. Kepala Desa Bayuning.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Pjs. Kepala Desa Bayuning, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini yang merupakan salah satu pendukung majunya Desa Bayuning dan ucapan terimakasih kepada semua warga desa yang memberikan amanah kepada saya,” ujarnya haru.

Tak lupa seluruh warga Desa Bayuning mengucapkan rasa terimakasih sebesar besarnya dan rasa hormat kepada Edi Supriadi mantan Kades Bayuning yg sudah 1 lperiode menjabat dari thn 2013 sampai dengan 2019 yang sudah mengabdi di desanya hampir 5 tahun dan sudah membangun desanya lebih baik.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan