Lepas Sambut Camat Dan Sekretaris Camat Kecamatan Jatiuwung

TANGERANG, INFODESAKU – Dengan adanya pergantian Camat lama dengan Camat baru, maka pihak Kecamatan Jatiuwung,Kota Tangerang Provinsi Banten mengadakan Acara Lepas Sambut Camat dan Sekcam di aula Kantor Kecamatan Jatiuwung Sabtu Malam (20/7/2019).

Acara dihadiri Danramil 06/jatiuwung, Kapolsek Jatiuwung, Kepala Puskesmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Para Lurah SeKecamatan Jatiuwung,Tokoh pemuda,RT, RW, OKP, Aparatur kecamatan dan kelurahan serta tamu undangan

Ketika ditemui seusai acara plt Camat lama Dadang.Spd mengatakan kepada Infodesaku, bahwa rotasi, mutasi, promosi merupakan hal yang biasa, mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi/instansi.

“Kita sebagai ASN harus melaksanakan tugas ini, mutasi, promosi merupakan amanah, jadi harus kita tunaikan sebaik baiknya,” ucapnya.

Dadang berharap, Jatiuwung dibawah pimpinan Martioso Agianto lebih maju dan lebih baik lagi dan akan dukung Camat yang sedang memimpin dengan segala upaya karena para camat siapapun yang hadir itu adalah tugas dari pada pemerintah dan pimpinan atas walikota.

“Sebagai warga masyarakatnya harus mendukung semua kegiatan-kegiatan di wilayah, karena kalau hanya Camat yang ingin bekerja tanpa dukungan masyarakat apalah artinya,” imbuhnya

Dikesempatan yang sama Camat Baru Drs. Martioso Agianto mengatakan, tetap melaksanakan program pemerintah Kota Tangerang dalam melayani masyarakat dan akan melanjutkan program yang telah dibuat sebelumnya, menjadi lebih baik.

“Media yang paling efektif dalam rangka mensosialisasikan atau menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, media ada di mana-mana apalagi ada online hari ini bicara setengah jam kemudian sudah menyebar, jadi saya bilang kalau kita pemerintah jauh sama media hasil-hasil pembangunan kita tidak akan bisa mengajak yang belum Move On jadi orang-orang rada lambat merubah perilaku yang mau kita ajak dengan adanya media mungkin lebih tepat untuk bisa mengajak jadi media luar biasa.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik