Rizqi Faizal Resmi Nakhodai KNPI Kecamatan Cikakak

SUKABUMI, INFODESAKU – Rizky Faizal Rakhmat yang akrab dipanggil Kiki ini terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, periode 2019-2022, pada Kamis (25/07/2019) lalu.

Muscam dilaksanakan pada hari kamis tanggal 25 juli 2019 di gedung KOPDIT Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok itu berjalan Lancar. Turut Hadir juga Ketua DPD KNPI Sukabumi Camat Cikakak, dan Camat Cisolok. Serta tamu undangan lainnya.

Rizky Faizal Rakhmat saat di wawancarai mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih banyak untuk rekan-rekan pemuda desa dan OKP/ORMAS yang ada di Kecamatan Cikakak, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya, untuk meneruskan kepemimpinan KNPI Kecamatan Cikakak.

“Insha Allah saya akan menjalankan dan meneruskan tugas ini dalam program-program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana,” ujarnya.

Masih kata Rizky Tentunya tidak terlepas dari tujuan dasar kami untuk meningkatkan juga memelihara persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap untuk kedepannya, agar para pemuda di kecamatan cikakak dapat bekerja sama dalam menggali dan memelihara potensi2 yang ada.” Tutupnya saat dihubungi Infodesaku.

Laporan : RR

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi