Perkokoh Manunggal Bersama Rakyat : Koramil 0301 Lebak Adakan Komsos Bersama Tokmas dan Ormas

LEBAK, INFODESAKU – beertempat di Kampus Latansa Mashiro Rangkasbitung jajaran Koramil 0301 Lebak mengadakan Komonikasi Sosial ( Komsos ) bersama Tokoh Masyarakat dan Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) dari Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung, Kalang Anyar dan Kecamatan Cibadak, pada Senin (22/07/2019).

Acara tersebut di buka langsung oleh Danramil 0301 Lebak Kapten Arh Keli Heryanto,BATI TUUD 0301 lebak Serma Yudi Wahyudi, Ketua MUI, Ketua Ormas Laskar Pendekar Banten Sejati ( LAPBAS ) Asep Oray, Ketua BPPKB Rusmani, ketua FKPPI Dedi Karambol, dan yang lainnya.

Dalam paparannya Danramil 0301Lebak,Kapten Arh Keli Haryanto, berharap dengan adanya kegiatan tersebut agar Tentara Nasional Indonesia (TNI) dapat semakin bersinerzi bersama masyarakat demi menciptakan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan demi NKRI yang lebih maju

“Dengan adanya kegiatan Komsos tahunan ini mari kita sama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan serta selalu menjalin silaturrahmi sehingga kita bisa selalu bebersinerzi antara masyarakat dengan TNI sesuai moto kita TNI Manunggal bersama Rakyat,demi terciptanya rasa saling memiliki terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ),” Paparnya.

Lebih lanjut, Karena untuk menjaga keutuhan, keamanan dan masa depan Bangsa ini adalah tanggung jawab kita semua, terutama membangun karakter generasi muda saat ini, dari mulai pengetahuan berbangsa dan bernegara,pergaulan serta obat obatan terlarang.

“Dalam hal itu tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga keutuhan dan generasi bangsa ini semakin maju,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Masyarakat ( Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati ( LAPBAS ) yang biasa disapa Asep Oray, sangat mengapresiasi kegiatan Kompos yang di lakukan jajaran Keramil 0301 Lebak tersebut dirinya selaku Ketua DPC Ormas LAPBAS Kakabupaten Lebak sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain menjadi ajang silaturrahmi kegiatan ini juga dapat menambah pengetahuan buat semua orang tentang berbangsa dan bernegara serta bisa saling bersinerzi dengan seluruh elemen, terlebih saat ini generasi muda berada di era milenial dan teknologi yang tentu persaingan dan tantangannya semakin ketat.

“Hal itu tentunya di butuhkan generasi yang berkarakter, Kreativ, Inofativ, Dedikasi dan memiliki rasa Demokrasi yang kuat serta terbebas dari pergaulan yang tidak penting ( Narkoba/Red ).” Pungkasnya singkat.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling