Gelar Temu Karya, Beni Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Maslahat Periode 2019-2022

BOGOR, INFODESAKU – Karang Taruna (Katar) Maslahat Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menggelar Temu Karya Karang Taruna diaula Kantor Desa. Temu Karya tersebut dalam rangka pemilihan ketua karang taruna. Dikarenakan masa jabatan karang taruna yang dijabat antar waktu telah selesai. Hasil dari temu karya Ketua Demisioner Beni akhirnya terpilih secara aklamasi dan melanjutkan kembali menjadi Ketua Karang Taruna Maslahat masa periode 2019 s.d 2022. Minggu, (04/08) beberapa waktu lalu.

Usai Pemilihan saat ditemui media, Ketua Karang Taruna, Beni mengatakan dirinya terpilih secara aklamasi, sekdar untuk diketahui menjabat kembali sebagai ketua karang taruna sebelumnya ketua karang taruna itu dijabat oleh Eko Abdul Kohar yang kini menjadi anggota BPDesa Muarajaya. Karena Eko menjadi anggota BPDesa lalu selama enam bulan ke belakang ketua karang taruna dijabat oleh diri saya sendiri sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW).

“Visi misi kedepannya untuk menjadikan Karang Taruna Maslahat terus berkiprah dibidang sosial,” ujarnya.

Menurutnya hingga saat ini sinergitas Karang Taruna dengan Pemerintah Desa selalu dilibatkan dalam giat pembangunan desa.

“Kami dengan pihak pemerintah desa bersama-sama membangun desa dan membantu mengatasi permasalahan sosial yang ada dimasyarakat,” ungkap Beni penghoby tracking naik gunung.

Mantan Ketua (Katar) Desa Muara Jaya, Eko Abdul Kohar mengucapkan selamat dan dirinya berharap ditangan kepemimpinan Beni Katar Maslahat semakin maju dan memberikan kontribusi yang dapat memberikan manfa’at ditengah-tengah masyarakat.

“Selamat telah terpilih jadi ketua karang taruna maslahat, semoga kedepannya Katar maslahat maju dan berkemang, Aamiin,” ucapnya.

Masih Kata Eko ia menginformasikan Katar Maslahat saat ini dibidang Usaha Ekonomi Kreatif (UEF) sedang belajar berbisnis jual beli hewan qurban.

“Melihat peluang usaha menjelang hari raya idul adha, Katar maslahat menjual domba dan kambing dengan harga bersahabat.” pungkasnya.

Laporan : Fauzi

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif