Gunakan DD Tahap II, Pemdes Cicadas Hotmix Jalan Alternatif

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Cicadas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor Realisasikan Dana Desa Tahap Dua diperuntukan hotmik jalan alternatif penghubung antar desa, diantaranya Desa Cibadak dengan Desa Girimulya. lokasi pengerjaan diwilayah kampung Setu RW. 03 Volume P. 899M × L. 2,5M total anggaran Rp. 269,599.000,-. Senin, (05/08) kemarin.

TPK Desa Cicadas, M. Ari Mukti berharap semoga dengan dibangunnya jalan ini selain nyaman untuk dilewati kedepannya dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Setelah ketika jalan ini selesai dikerjakan dirinya menghimbau kepada warga agar merawat jalan ini dengan baik,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Salah satu warga. Ugan, mengapresiasi keseriusan Pemerintah Desa Cicadas dalam pembangunan infrastruktur. Sejak zaman dipimpin oleh kepala Desa Abdul Jaya sewaktu dulu dirinya menjabat kami perhatikan dalam menyalurkan dana-dana yang diperuntukan untuk pembangunan itu bagus sekarang saja jalan ini sedang pengaspalan jalan atau, hotmik.

“Selaku warga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mengaspal jalan ini sehingga kedepan warga dapat merasakan manfa’atnya.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan