Jelang HUT RI, Pemuda dan Warga Tegalwaru RW 02/01 Kompak Bersihkan Jalan Lingkungan

BOGOR, INFODESAKU – Warga Kampung Tegalwaru RT 02/01, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, warga bergotong royong membersihkan jalan lingkungan. Nampak turut hadir Ketua RT, Pemuda dan tokoh masyarakat. Minggu, (04//08) kemarin.

Pelopor Pemuda RT. 02/01, Memet dirinya menuturkan kepada awak media bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan dan dimanfa’atkan untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dan dijadikan pula sebagai momentum ajang silaturahmi yang bertujuan menyambut peringatan 17 agustus 1945.

“Sebagai generasi penerus bangsa harus peduli terhadap Kebersihan lingkungan, keamanan dan kenyamanan. Tentunya ini dilakukan dengan bahu membahu untuk menciptakan kemajuan yang ada dilingkungan kuncinya harus kompak dan membangun kebersamaan,” tuturnya.

Memet berharap kepada para pemuda yang ada dilingkungan kampungnya agar lebih kompak bersinergi dengan satu yang lainnya guna mamajukan dimasing-masing wilayah khususnya ditingkat RT.

“Pemuda harus mampu berperan aktif dilingkungan dan mampu menciptakan budaya bergotong-royong membuat lingkungan lebih maju dan mandiri serta mampu menciptakan hasil karya-karya yang kreatif dan memiki nilai jual, aktifitasnya harus positif. Insya Allah bila pemuda berperan aktif Kemajuan Desa pun akan nyata.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif