Paguris Team Bikin “ULAH” Jelang HUT RI Ke 74

SUKABUMI, INFODESAKU – Aktivis GURILAP ini setelah “berulah” di Hari Sungai Nasional dengan bersih bersih sungai di Cisolok. Kini berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Bukan Paguris Team kalu berhenti dari kegiatan-kegiatan sosial. Pada Selasa (06/08/2019).

Kali ini Paguris Team “berulah” menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan membagi-bagikan Bendera Gratis buat pemotor yang sudah dibagikan diwilayah kecamatan cisolok dan sekitarnya, serta di kecamatan Nagrak dan Sekitarnya.

Dalam kegiatan ini Paguris Team mengucapkan banyak terimakasih pada komunitas-komunitas lainnya serta lembaga atau instansi yang turut mendukung atau mensuport baik secara moral atau material dalam kegiatan membagikan Bendera Merah Putih kepada Pemotor, diantaranya; APMP (Aliansi Pewarta Merah Putih), Bapak Denis Eriska, Bapak Dadang Hendar, Bapak Dede Kurniadi Relawan Indonesia, CO2 Palabuhanratu, Rimbun Torang, Pramuka Penegak Palabuhanratu, Agusta Palabuhanratu dan Mata Sosial.

Ditempat yang sama, Marwan (25), pemotor yang dapat bendera gratis ini. Sangat mengapresiasi kepada kegiatan yang dilakukan Paguris Team ini.

“Semoga dengan kegiatan ini, semakin loba dulur (makin banyak saudara). Alhamdulilah saya dapat bendera secara gratis juga buat kenang -kenangan. Merdeka!!!,” Jelas Marwan Kepada Infodesaku

Sementara menurut Paguris. Bagi kami, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan dari tahun kemarin juga. Karena pada prinsipnya kami hanya ingin berbagi sekecil apapun yang bisa kami bagi di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ini yang ke 74.

“Semoga kita semua semakin bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik- baiknya dan menjaga negeri ini dengan beragam kerativitas serta tanggung jawab dibidang masing -masing. NKRI adalah kita semua. Merdeka,” ujarnya.

Lebih Lanjut Paguris menambahkan, Team bendera ini kami beli dari beberapa pedagang eceran lalu kami bagikan ke pemotor yang lewat, ada juga yang memberikan donasi kepada kami berupa bendera langsung.

“Ya kami bagikan langsung juga. Pada dasarnya kegiatan ini terbuka untuk siapapun dan dimanapun. Jika ada diantara netizen, atau perorangan, atau komunitas lain yang mau gabung bersama kami, monggo sangat terbuka lebar dan dengan senang hati tentunya untuk Merah Putih Indonesia,” tuturnya.

Masih kata Paguris dirinya berharap, semoga makna dari kegiatan ini tidak sebatas kegiatan bagi bagikan bendera saja.

“Untuk lebih meningkatkan persaudaran dan persatuan generasi bangsa untuk Indonesia yang kita cintai.” pungkas paguris kepada Infodesaku

Laporan : RR

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala