Ada Apa Dengan FKPNP Terkait Pilkada Serentak Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Forum Koalisi Partai Non Parlemen (FKPNP) siap sukseskan Pilkada Serentak di sukabumi yang diperkirakan tahun 2020. Dengan beberapa strategi dan manuver politiknya.

Ketua FKPNP yang juga Ketua DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Wandi Suwandi mngatakan, jika FKPNP dibentuk untuk menjalin komunikasi sesama partai yang pada pileg kemarin tidak memiliki wakil di DPRD.

“Adapun untuk saat ini Forum baru melakukan komitmen hanya 3 (tiga) partai saja. yaitu PSI, Perindo dan Hanura, sudah memiliki komitmen yang sama dalam membentuk Forum ini.” tuturnya Pada Infodesaku. Jum’at, 09/08.

Wandi menambahkan, jika Forum akan terus melakukan komunikasi aktif kepada partai lainnya yang sama-sama tidak memiliki perwakilan di DPRD. Dengan harapan meskipun tidak memiliki keterwakilan akan tetapi pengabdian kepada masyarakat akan terus dilaksanakan.

“Kita akan terus mengabdi kepada masyarakat. Adapun mengenai Pilkada serentak nanti forum koalisi akan membantu mensukseskan pilkada serentak nanti. Berakitan dengan dukung kepada calon menurutnya forum sudah sepakat akan mendukung calon yang memiliki Visi dan Misi membangun sukabumi. Kita akan mendukung calon yang siap membangun Sukabumi lebih baik lagi.” Tutup Wandi

Ditempat yang sama senada di sampaikan Fery Ketua DPD Partai PSI. membenarkan Kalau koalisi non parlemen merupakan komitmen bersma dalam menjalin komumikasi partai yang tidak memilik wakil. Dan akan berkomitemen bersama dalam mensukseskan dan mendukung pilkda di sukabumi kepada calon yg memiliki visi mmebangun sukabumi.

“Dengan adany forum ini kita berkomitemn untuk bersama membangun,” Jelas Feri.

Hal yang sama pun disampaikan Indra Ramlan ketua DPC Partai Perindo Sukabumi. Kami mendukung dan berkomitmen untuk satu suara dalam mensukseskan pilkada serentak. Serta mendukung calon yg mmeiliki visi misi yg sama.

“kita sepakat untuk membangun visi yang sama.” pungkas Indara kepada Infodesaku.

Laporan : RS

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif