Bupati Lakukan Kick Off Final Tournamen Sepak Bola Kebon Pedes, Junjung Sportifitas Jaga Solidaritas

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami lakukan tendangan Kick Off (pertama) tanda mulai pertandingan Final Sepak Bola memeriahkan Hut ke-74 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Kebonpedes. Di lapang Bojongringkung Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi Jabar. Senin (12/8)

Turnamen memperebutkan piala Camat Kebonpedes itu diikuti oleh 15 Klub yang ada di wilayah Kebonpedes. Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Camat dan Unsur Forkopimcam menyaksikan pertandingan Final antara Desa Sasagaran Satu Melawan SSB Kecamatan Kebonpedes,

Menurut H. Marwan Hamami kegiatan olahraga memiliki makna yang luas selain membangun badan yang sehat serta jiwa yang kuat, olahraga bisa menjadi media kebersamaan ynag menguatkan tali persaudaraan.

“Melalui olahraga harus menjunjung sportifitas, solidaritas dan menjaga rasa persaudaraan antar warga khususnya masyarakat Kebonpedes,” kata Bupati

Lebih lanjut Bupati menekankan terlaksananya tournamen sepakbola ini didukung oleh fasilitas olahraga yang cukup representatif.

“Sarana ini adalah wujud hasil pembangunan yang ada di Kebonpedes, Pergunakan lapang ini dengan baik, jaga perawatannya semoga kedepan fasilitas lapang sepakbola ini semakin baik serta menghasilkan atlet kebanggaan Kebopedes dan Kab Sukabumi,” harapnya.

Sementara itu Camat Kebonpedes H. Ali Iskandar menyampaikan bahwa kehadiran Bupati Sukabumi sebagai wujud apresiasi. “Dukungan terhadap pengembangan olahraga Sukabumi,” singkatnya.

Tampak hadir unsur Disbudpora, Unsur Muspika Kecamatan Kebonpedes, Kades Se- Kecamatan Kebonpedes serta para undangan.

Laporan : dev

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega