Warga Desa Karang Sari dan Dungusiku Leuwigoong Sambut Putra Terbaiknya

GARUT, INFODESAKU – Ratusan warga desa Karang Sari Leuwigoong sudah berjajar di pinggir jalan guna menyambut putra terbaiknya yang hari ini dilantik menjadi salah seorang Anggota dewan dari partai PKB. Pada Selasa (13/08/2019).

Warga yang berjajar rapi di sepanjang jalan merasa antusias dan bersyukur dimana salah satu wargannya Aji Kurnia merupakan anak muda yang berhasil masuk ke parlemen untuk masa bakti 2019-2024 .

Kedatangan Aji usai dilantik di gedung DPRD Kabupaten Garut disambut bak seorang pahlawan yang baru perang di medan laga tak tanggung kedatangan Aji Kurnia didampingi langsung oleh ketua PKB Kabupaten Garut Dadan Hidayatulloh.

Kepala desa Karang Sari Ade Lukman beserta Kepala desa Dungusiku Yoyoh Rokayah merasa bangga dan terharu keduanya larut dalam prosesi penyambutan putra terbaiknya itu.

“Saya sangat berharap dengan adanya salah satu putra daerahnya yang menjadi anggota legislatif diharapkan mampu menjadi corong Aspirasi bagi masyarakat kabupaten Garut pada umumnya serta khususnya masyarakat daerahnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, supaya nantinya ada pola pemikiran serta peningkatan kualitas hidup masyarakat pemilihnya. Dan dirinya sangat harapkan dengan adanya putra daerah yang masuk ke legislatif sedikitnya mampu menjadi corong Aspirasi masyarakat daerahnya.

“Selain itu bisa menjadi jembatan penghubung antara masyarakat daerah dengan pemerintah sehingga terjadinya kesinambungan dalam hal kemajuan untuk membangun daerah serta membangun negeri keepannya.” pungkasnya.

Laporan : Suradi makmur/Oki

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif