Di HUT Republik Indonesia ke 74, Walikota Mengajak Implementasikan Pembangunan Dengan SDM Unggul dan Tangguh

CIMAHI, INFODESAKU – Perayaan HUT RI selalu digelar setiap tahunnya oleh Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, TNI – Polri. Demikian juga Organisasi kemasyarakata (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), lembaga budaya, Lembaga Pendidikan, Madrasyah dan lainnya.

Ini bukan perayaan Ceremonial, namun kental dengan perjuangan, timbul rasa patriotisme untuk bersama membela negara, tanpa pamrih mengorbankan jiwa dan raga menjadi modal untuk anak cucu kita dimasa yang akan datang.

Indonesia Tangguh Bersumberdaya Unggul, sangat tepat digaungkan melalui peringatan HUT RI ke 74, tak terkecuali bagi pemerintah kota Cimahi yang tepat diucapkan Ajay. M Priatna. (Walikota Cimahi) selepas memperingati peringatan HUT RI Ke-74 di Lapangan Rajawali. Sabtu (17/8/19).

Unggul disegala bidang untuk membangun Kota sendiri, berdaya saing untuk terus berkembang, dan maju bersama Sejahterakan Rakyat merupakan wujud nyata pemerintah kota Cimahi dalam melaksanakan pembangunan guna menopang visi Indonesia Maju.
Ajay mengatakan,

“Cimahi tidak memiliki dukungan sumber daya alam, maka dari itu kami akan gagas program pembangunan SDM unggul agar mampu bersaing di era pasar bebas.” Ujar Ajay.

Untuk insfrastruktur, Cimahi memiliki technopark yang menjadi area edukasi warga bidang informasi teknologi maupun industri broadcast. Lanjutnya.

Dibidang Pendidikan Ajay M Priatna dan Ngatiyana (Wakil Walikota) akan terus melakukan program berkelanjutan.

“Sarana dan prasarana pendidikan terus akan kita bangun untuk menopang Kota Cimahi sebagai kota dengan SDM Unggul,” katanya.

Lebih lanjut, tentu keinginan dalam membangun kota Cimahi harus didukung bersama Masyarakat, jadi peran serta Mayarakat harus bisa dibangun melalui gagasan ditingkat bawah melalui RT, RW, sampai ditingkat Kelurahan dan Kecamatan.

“Jadi pola Sadar untuk membangun berawal dari diri kita sendiri agar tangguh dan Unggul.” pungkasnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif