HUT RI Ke-74, Sekcam Jatiuwung : Jadikan Momen Pemersatu Bangsa

TANGERANG, INFODESAKU – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilakukan olehl pasukan paskibra kecamatan Jatiuwung angkatan 2019. penurunan bendera di laksanakan di lapangan kelurahan Gandasari kecamatan Jatiuwung, Sabtu (17/8/2019) sore.

Bertindak sebagai Inspekutr Upacara Maulana Damanik S,Spt Sekretaris Camat Jatiuwung, dan Pelda,Eko Jumarno selaku komandan upacara penurunan Sang Saka Merah Putih dimulai tepat pada pukul 17.00 Wib.

Turut hadir, unsur Polri, pejabat TNI,seluruh pegawai Lurah, Kecamatan, PGRI, pelajar, Ormas, RT/RW dan tokoh Masyarakat, tokoh agama .

Maulana Damanik pada kesempatannya mengingatkan kepada masyarakat khususnya wilayah Jatiuwung untuk menjadikan peringatakan kemerdekaan Republik Indonesia saat ini sebagai momen pemersatu bangsa.

“Menyampingkan segala perbedaan yang ada, jadikan momen peringatan ulang tahunnya yang ke 74 sebagai pemersatu bangsa,” ucapnya.

Ia berharap, semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan.

“Jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Maknai serta isi momen ini dengan meneladani dan menghargai pejuang terdahulu. Bersama-sama kita jaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega