Koramil Cisolok Tingkatkan Rasa Syukur Menyambut HUT RI Ke – 74

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalama menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini, banyak dan beraneka ragam Kegiatan yang dilakukan di seluruh Nusantara Ini. Tidak terkecuali kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Cisolok. Pada Jumat (16/08/2019)

Danramil Cisolok, Enjang Mengajak dan menghimbau kepada warga dan juga pemuda serta seluruh LSM, dan berbagai lapisan masyarakat di wilayahnya. Untuk terus meningkatkan rasa bersyukur kita kepada Tuhan YME dengan kepercayaannya masing-masing, dan tidak lupa terus berkarya dan tingkatkan kreativitas kita dari berbagai bidang. Misal Pertanian, Perbengkelan, Seni Budaya, dan lain lain.

“Selain itu mari kita tingkatkan kepedulian untuk kebaikan kita terhadap sesama dan serta kepedulian terhadap alam dan lingkungan sekitar kita. Kalau kata Komunitas Mata Sosial yaitu Yuk Peduli Yuk berbagi. Kami semua atas nama Koramil Cisolok mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesi yang Ke 74. Semoga kita semua makin bisa lebih bersyukur dan meningkatkan karya-karya kita di berbagai bidang untuk menjadi generasi mandiri dan Menuju bangsa yang unggul,” ungkap Danramil

Lebih lanjut Kata Danramil, untuk mengisi kemerdekaan ini kita wajib panjatkan doa-doa suci untuk para pejuang-pejuang kemerdekaan Republik Indonesia Ini dari wilayahnya masing-masing, dan yang pasti do’a suci juga terpanjatkan buat pahlawan nasional kita, serta para pemimpin kita serta bangsa dan negara ini agar terus makin meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI ini. Kami juga mengapresiasi kepada pos siskamling atau pos-pos ronda di setiap desa di wilayah tugas kami. Yang terus membantu ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah desanya masing-masing. Jangan lupa Perangi narkoba, Sesuai intruksi dan arahan dari Dandim Sukabumi. MERDEKA. NKRI HARGA MATI”. Kata Enjang Koramil Cisolok pada Infodesaku, dengan semangat 45.

Disela sela kesibukan Kerja koramil mempersiapkan HUT RI ke 74. Alhamdulilah Kami diberi kesempatan yang “hangat” (infodesaku) berbincang dan ramah tamah di Kantor Koramil Cisolok. TNI melayani dan mengayomi masyarakat sudah menjadi tugas TNI sejak dahulu kala, karena bagai mana pun TNI berangkat dari Rakyat Oleh Rakyat untuk Rakyat (red).

Ditempat terpisah, Hal senanda disampaikan Babinsa Kecamatan Cikakak. Eka, menjelaskan kalau kami akan selalu siap untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara ini denga terus mengayomi masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bangsa dan negara ini. Tentunya ini bersinergi dengan berbagai instansi pemerintah dan masyarakat lainnya. Agar generasi kita tidak terjerumus dalam pergaulan yang menyalahi aturan negara dan agama tentunya. Hindari Narkoba, Hindari pergaulan bebas dan jahui prilaku atau kegitan yang bertentangan dengan UU negara kita. Satu Komando Merdeka!!!”. Tutup Eka pada Infodesaku,dengan diakhiri terikan semangat MERDEKA.

Laporan : Rs

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling