Pemdes Pangkalan Cikidang Gelar Doa Bersama

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang mengadakan syukuran kemerdekaan dan Doa bersama di Balai Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Sukabumi.

Acara doa bersama merupakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 74 di pemdes Pangkalan, doa bersama tersebut di hadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Tokoh masyarakat dan warga sekitar, serta Ormas yang ada dilingkungan Desa. Acara syukuran dan Tahlil bersama dipimpin langsung oleh Ketua MUI Desa Ustadz Iim.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pangkalan Melalui Sekretaris Desa Pangkalan, Usep mengatakan ini adalah salah satu program Desa Pangkalan melalui MUI Desa.

“Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar lembaga lembaga yang ada di Desa bersama Masyarakat,” sambut nya Jumat malam kemarin (16/08/19).

Lanjut Usep, menghimbau untuk warga masyarakat Desa Pangkalan khususnya untuk selalu hati – hati karena ditahun ini ada beberapa musibah Di desanya diantaranya dua Rumah terbakar dan dua rumah rusak akibat gempa.

Di tempat yang sama Ketua MUI Desa Pangkalan Ustad Iim menyampaikan dalam ceramahnya untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang bermanfaat dan selalu mensyukuri nikmat yang Allah berikan.

“Saat ini banyak oknum oknum pejabat yang mengisi kemerdekaan dengan berakhir dipenjara dikarenakan tidak melaksanakan tugas dengan amanah dan tidak menghargai jasa jasa pahlawan yang gugur di Medan perang.” pungkasnya.

Laporan : dev

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya