PT Gajah Tunggal TBK Menyerahkan Gerobah Sampah Ke Kelurahan Pasir Jaya

TANGERANG, INFODESAKU – Bentuk kepedulian PT Gajah Tunggal TBK terhadap kebersihan lingkungan dibuktikan dengan pemberian bantuan gerobak sampah kepada masyarakat Kelurahan Pasir Jaya, penyerahan gerobak sampah secara simbolis dilaksanakan di Komplek Ruko Gajah Tunggal di jl.Gajah Tunggal. Jum’at, (30/08).

Nyoto Ahmad Supriadi selaku Humas PT Gajah Tunggal TBK mengatakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sesuai dengan kebutuhan warga dengan memberikan bantun dua unit gerobak sampah.

“Ini merupakan kali keduanya dimana sebelumnya kami pernah memberikan sembilan unit gerobak sampah kepada setiap RT di RW 02,” paparnya.

Nyono juga menjelaskan tujuan dari memberikan gerobak sampah ini sebagai buktinyata dan peran aktif perusahaan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kota.

“Sampah merupakan masalah Indonesia sebab itu warga harus punya kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya,” jelasnya.

Sementara Parsodo purba Kasi Ekbang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT Gajah Tunggal karena mereka peduli terhadap lingkungan yang selama ini selalu merespon apa yang diminta warga.

“Dengan bantuan gerobak tersebut masyarakat lebih giat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Laporan : WIJI LASTINI/ BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring