Majaz Raih Juara Dua Dalam Lomba Hadrah Se- Madura

PAMEKASAN, INFODESAKU -Pencapaian prestasi yang membanggakan diraih oleh Group Hadrah Al- Banjari Majelis Al-Azizy (Majaz) asal Dusun Sek-Gersek Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan pada acara Lomba Hadrah Se Madura di Masjid Roudlotul Jannah Desa Samaran Tambelangan Sampang dalam acara gebyar Muharrom tahun 1441 M. Kamis, (19/ 9) kemarin.

Lomba tersebut diikuti oleh 58 Group Hadrah se madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep).

Itu Group Hadrah Majaz meraih juara II dan mendapat piala dan piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000

Zuhdi R Nandi Selaku Pembina Hadrah Majaz menuturkan bahwa pihaknya sangat bahagia dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didiknya tersebut ini merupalan prestasi yang luar bisa meski meraih juara dua dan akan terus melatih anak didiknya agar lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk semua kalangan khususnya bagi masyarakat.

“Menjuarai lomba hanya bonus, visi kami kedepan group hadrah Majaz ini bisa lebih bermanfaat bagi halayak umum khususnya masyarakat setempat,” tuturnya.

Zuhdi berharap para anak-anak Majaz tersebut tidak cepat merasa puas atas apa yang mereka raih sekarang ini dan bisa meningkatkan lagi kualitas mereka sehingga dapat meraih hasil yang memuaskan bukan hanya Se Madura Namun dapat meraih juara tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional.

“Prestasi yang mereka raih sekarang semoga menjadi awal yang baik bagi mereka kedepanya untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi,” harapnya.

Laporan : ABDUL CHALIK

Related posts

Warga Cikarageman Antusias Ikuti Karnaval HUT RI 78

SDN Bitung Jaya 02 Mengadakan Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke- 78

Meriahkan HUT RI ke-78 SDN Bunder 2 Mengadakan Beragam Perlombaan