Empat Istri Kades Terlantik Dikukuhkan Sebagai Ketua T-PKK di Desanya

LAMSEL, INFODESAKU – Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa merupakan Istri dari Empat Kepala Desa yang dilantik. Diantaranya, Kepala Desa Pematang Edy Hamzah, Kepala Desa Negeri Pandan Suplimansyah, Kepala Desa Sukaratu Robi Cahyadi, Kepala Desa Hatta Temunggung Lekok. Acara tersebut di gelar di Lapangan Olah Raga Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at, (20/09/2019) beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Winarni Ermanto, mengatakan, “Saya meminta dukungan dari Kepala Desa agar mendukung penuh pemberdayaan perempuan dalam keluarga untuk lebih sejahtera dan selalu berkoordinasi dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan,” Singkat Winarni.

Dalam acara pelantikan Kepala Desa sekaligus pengukuhan T-PKK tersebut, dihadri oleh Kapolres Lamsel, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lampung Selatan serta Forkopimcam Kalianda.

Turut hadir Tokoh adat, Sai Batin makhega Legun, Pengikhan Tihang Makhega, Azhar Marzuki dan Pengikhan Kusuma Jaya (Pematang), Anggota DPRD lamsel, Jenggiskhan Haikal (Demokrat) Deden Alindo (Perindo), Suhar pujianto (PDI), Halim Nasa’i (PAN), Kepala OPD, Camat Kalianda, Bakauheni, Rajabasa, dan Sidomulyo.

Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan, Winarni Ermanto, yakni, Almutiah istri dari edy hamzah, Reka resturia Istri dari Suplimansyah, Siti rohmah spd, Maisuroh dan Istri dari Temunggung Lekok

Laporan : Rs/Kmf

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan