Kejurnas Taekwondo Lampung Open II, Catatkan Rekor Leprid Pemecahan 2.000 Keping Papan Oleh Atlet Terbanyak

LAMSEL, INFODESAKU – Ribuan atlet berhasil menyelesaikan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) dengan melakukan pemecahan 2.000 keping papan. Prestasi itu berhasil dilakukan dalam acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Lampung Terbuka II 2019 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), di Gedung Olahraga Way Handak, Kalianda, Sabtu (28/9/2019).

Diawali oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanro, ribuan atlet ini sebanyak 2.000 keping papan.

Ribuan atlet memecahkan Leprid dengan melakukan pemecahan 2.000 keping papan pada Kejurnas Taekwondo Lampung Terbuka II Piala Menpora di Kalianda.
Ketua penyelenggara Kejurnas Lampung Open II, Idrawansyah mengatakan, prestasi penyelesaian 2.000 keping papan tersebut berhasil diselesaikan di Museum Leprid.

“Diterbitkan, diumumkan kita 1.000 keping pada Kejurnas Lampung Buka I Piala Danrem,” kata Idrawansyah.

Sementara itu, Kejurnas yang diikuti 600 peserta dari berbagai klub dari sejumlah daerah di udara itu, secara resmi dibuka Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto

Kejurnas yang digelar dari tanggal 28-29 September 2019 itu, mempertandingkan tiga kategori, yaitu Kyorugi, Poomsae, dan Kyeokpa dan memperebutkan 150 prestasi kelas Pra Junior, Junior, dan Senior Pelajar dan Mahasiswa.

Laporan : R. YS

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif