DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Penetapan APBD Perubahan

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna menyikapi persiapan pilkades serendak DPRD Kabupaten Sukabumi gelar rapat Penetapan APBD perubahan. Acara dilaksakan tepatnya di Gedung Dewan DPRD Kabupaten Sukabumi Jalan Jajaway Pelabuanratu

Marwan Hamami Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa penetapan APBD perubahan karena waktu dan lainnya terakhir pada hari ini.

“Jadi kalau hari ini tidak ditetapkan nantinya DPRD maraton kerjanya, pembahasan ini insentif terutama mengenai anggaran persiapan pilkades 20 miliar lebihlah kalau tidak dianggarkan dari sekarang kita bisa bahaya, itu aja intina nah kalau yang lain lainnya tidak ada hal karena rutin anggaran secara program jelas sudah terstruktur tapi kalau pilkades kan beban tambahan yang harus disikapi dari perubahan itu,” jelas bupati.

Sementara Yuda Ketua DPRD Kab.Sukabumi mengatakan
serius dan semoga hasil pembahasan kami pun yang diserahkan kepada pemerintah daerah bisa memilih menjadikan sebuah kualitas yang terbaik untuk kabupaten sukabumi.

“Ada beberapa memang menjadi sorotan di kami di dalam pembahasan pembahasan salah satunya pastinya untuk anggaran pilkades terus melihat serapan serapan pembangunan di kabupaten yang harus sesuai kepada track nya jadi dengan adanya anggaran perubahan ini kami berharap pemerintah daerah bisa fokus di dalam penyerapan penyerapan anggaran tersebut agar selesai tepat pada waktunya sesuai dengan track nya tepat sasaran dan tepat guna,” katanya.

Lanjut Yuda agenda selanjutnya akan membahas mengenai pembahasan anggaran ke depan tahun 2020.

“Semoga anggaran anggaran ini bisa tepat sasaran untuk keinginan daripada masyarakat. Kami pun juga akan melaksanakan reses di bulan oktober ini di dalam rangka menyerap aspirasi dan semoga aspirasi aspirasi itu bisa masuk ke dalam persiapan anggaran di tahun 2020.” tutupnya.

Laporan : BA/Dev

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif