Kodim 0607/Kota Sukabumi Gelar Kenaikan Pangkat Kop Raport

SUKABUMI, INFODESAKU – Sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang Bintara, tamtama termasuk dari pegawai negeri sipil dinaikkan pangkatnya untuk menghormati jasanya yang setelah selama mengabdi di Makodim 0607 Kota Sukabumi Jalan Raya Sukaraja Sukabumi. Selasa (01/10/19) beberapa waktu lalu.

Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo Dandim 0607 Kota Sukabumi mengatakan dilaksanakan Kenaikan Pangkat Kop Raport untuk bintara tamtama dengan negeri sipil ada yang naik kesersan mayor ada yang naik ke serka sersan kepala, sertu maupun ke kopral satu naik ke golongan tiga A.

“Dari jenjang jenjang yang sudah diikuti itu memang mereka sudah layak untuk di dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya itu merupakan sebuah penghormatan dari negara,” katanya.

Harapannya akan membawa kodim ini lebih baik lagi yang jelas dari sebelumnya.

“Saya akan memperbaiki bila ada yang kurang, menambahkan ke dari apa yang saya sudah terima dari pengalaman pengalaman saya sebelumnya, tentunya setiap orang punya pengalaman berbeda.

Dari pengalaman menurut dandim Kodim 0607 Kota Sukabum yang baru itu, pengalamannya yang baik akan di diaplikasikan di sukabumi.

“Akan saya aplikasikan terutama kepada personil kodim secara internal meng upgrade babinsa babinsa agar mempunyai pemikiran yang sama dengan perwira perwira termasuk diri saya,” pungkasnya

Laporan : Dev/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling