Kades Terpilih Cokrowati Gelar Tasyakuran Bersholawat

BLORA, INFODESAKU – Usai Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih oleh Bupati Blora beberapa waktu lalu, sejumlah menggelar tasyakuran. Begitu juga yang dilakukan Kades terpilih Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, mengadakan tasyakuran Sholawatan dengan tema ‘Cokrowati Bersatu Guyub Rukun Agawe Makmur’.

Acara sholawatan ini menghadirkan Habib Syafi’i Bin Idrus Alaydrus (Solo), Gus Yahya Siddiq (Solo), KH. Muhammad Syafi’i (Grobogan) yang diiringi Jamiyat Rijalul Anshor Todanan. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan desa setempat, Kamis (10/10/2019) malam.

Kades lama, Sugeng menyampaikan bahwa permohonan maaf selama dirinya menjabat kades.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat semua yang hadir, terutama masyarakat desa Cokrowati, jika selama kepemimpinan saya banyak kesalahan atau kekurangan,” ucap Sugeng.

Dirinya juga mengajak kepada warga Cokrowati agar mendukung kades terpilih dan melupakan perbedaan ketika Pemilihan Kepala Desa beberapa waktu lalu.

“Sebagai warga yang baik, mari kita dukung pemerintahan pak Edy yang baru ini. Kita harus meningkatkan persatuan dan kesatuan, sehingga Desa Cokrowati menjadi lebih baik dan maju,” pesannya.

Selanjutnya, Edy Sutrisno kades terpilih berharap dukungan dari masyarakat agar selama kepemimpinannya dapat memajukan desa.

“Saya tanpa dukungan kalian semua, tidak bisa apa-apa. Saya mohon doanya dalam memimpin desa, semoga berjalan dengan aman dan bisa mewujudkan kemajuan desa. Jika ada kesalahan, mohon diingatkan,” tutur Edy.

Acara dilanjutkan dengan sholawatan yang dipimpin oleh Habib Syafi’i Bin Idrus Alaydrus beserta rombongan.

Laporan : Arf

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan