Pasca Dilantik Amin Yasid Halimi Ingin Desanya Lebih Berinovasi

PAMEKASAN, INFODESAKU – 91 Kades terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 11 September 2019 lalu sudah selesai dilantik Bapak Bupati Pamekasan pada Sabtu 12 Oktober 2019, satu diantaranya Amin Yasid Halimi Kades Cenlecen Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Minggu (13/10/2019)

Amin Yasid Halimi merasa bahwa jabatan sebagai Kepala Desa Cenlecen merupakan amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadikan Desa Cenlecen menjadi lebih baik, Sehingga ia harus lebih semangat lagi dalam meningkatkan pembangun desa.

“Ini adalah amanah, Semoga saya bisa memikul amanah ini dengan baik” Katanya saat di temui Tim Wartawan Infodesaku. Minggu,13/10/2019

Selanjutnya Halimi Berharap agar tokoh masyarakat dan Pemuda yang ada di Desa Cenlecen bisa berkontribusi melalui saran dan kritik untuk Desa Cenlecen lebih inovatif dan bisa bersaing dengan desa yang lain.

“Desa Cenlecen mempunyai pemuda dan tokoh yang kreatif, kalau semuanya bersatu, Insyaallah Desa Cenlecen menjadi desa yang terasa kota” Imbuhnya

Tidak lupa amin Yasid Halimi mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat desa Cenlecen yang telah menjaga kondusifitas Desa selama masa Pilkades.

Laporan : Chalik/Umam

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau