Ujang Ahmad Tertarik Konsep Iman Adinugraha, SE, Akt, CA

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam waktu dekat ini Kabupaten Sukabumi akan mengadakan pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak. Yang diikuti oleh 240 Desa se Kabupaten Sukabumi. Termasuk salah satunya Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak. Acara Pilkades serentak ini yang akan diselenggarakan rencananya pada tanggal 17 november 2019 nanti.

Pesta Demokrasi ini diharapkan akan terus membawa perubahan dari yang baik menjadi lebih baik dan terbaik, begitupun dari yang kurang baik berubah menjadi yang lebih baik dan terbaik pula.

Menurut Ujang Ahmad alias Asep Eloy sapaan akrabnya. Berharap di desanya akan membawa dan lebih meningkatnya kemajuan yang sangat siginfikan dangan beberapa orang kehadiran calon Kepala Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak ini.

“Saya hanya anak muda atau masyarakat biasa yang punya cita-cita mungkin sama dengan masyarakat lainnya, yaitu semoga desa kita ini terus bisa lebih meningkatkan kesejahteraan sosial bagi warganya.” terang Asep

Lebih lanjut kata Ujang, mari kita bangun desa kita bersama-sama dengan konsep Saling Asah, Saling Asuh, Saling Asih. Dan Saling Wangi. Seperti Konsep yang disampaikan Pk Iman Adinugraha, SE, Akt, CA dalam membangun sukabumi ini, yang saya baca dari beberapa sumber berita diantaranya Media Infodesaku. Semoga bisa diaplikasikan di desa saya ini.

“saya pun sangat mengapresiasi dan mengucapakan terimakasih banyak kepada Kepala Desa yang sekarang ini yaitu Bapak Adem yang tetua berjuang untuk membangun Desa Cileungsing ini. Semoga beliau diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta keberkahan dan kemurahan Rizki dari Yang Maha Kuasa. Aamiin”. Jelas Ujang Ahmad dirumahnya Cileungsing, saat ditanyai harapannya tentang Pilkades serentak ini. Selasa (15/10).

Masih kata Ujang Ahmad, menambahkan pokoknya siapapun calon kepala desanya harus bisa membawa desa kami ini dari baik menjadi lebih baik dan terbaik tentunya dalam segala aspek, baik Infrastruktur maupun Pemberdayaan Masyarakat dan lain-lain dalam hal-hal kebaikan dan kepentingan umum.

“Siapapun calon kepala desanya semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk desa kami ini menjadi yang terbaik dalam segala aspek baik infrastruktur, pemberdayaan masyarakat maupun hal-hal kebaikan untuk kepentingan umum serta semoga masyarakat Desa Cileungsing selalu diberikan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin.” Pungkanya.

Laporan : RS

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring