PT. Pln (Persero) Berikan penghargaan di Acara Customer Gathering

KBB, INFODESAKU – Melalui tema “Melangkah maju mendorong pertumbuhan ekonomi dengan layanan Listrik terbaik” Pt. Pln (Persero) UP3 Cimahi memberikan penghargan kepada Konsumen yang dinilai mendukung dan mendorong pertumbuhan Ekonomi. Bertempat di Novena Hotel, Jl. Setiabudi No 4. Gudang Kahuripan Lembang-Jawa Barat, Kamis (17/10/19)

Dalam Gathering tersebut hadir Ganeral Manager Pln UP3 Cimahi Ansast Andreas Pram Simamora, Industriawan juga perwakilan pemerintah kabupaten Bandung Barat yang diwakili oleh Bapeda, dan Rekanan tamu dari PLN lainnya.

Ganeral Manager Pln Unit Distribusi Jawa Barat, Marjon Sinaga yang turut hadir dalam Gathering mengatakan, pertemuan ini menjadi penting karena didalamnya banyak dibutuhkan untuk diketahui pelanggan, Dan ini menjadi penting pula untuk Pln supaya selalu siap memberikan pelayanan tehadap keluhan konsumen guna lebih bagus kedepannya.

“Jika Industri terus bekembang sudah pasti pertumbuhan ekonomi diwilayah akan menopang kesejahteraan Masyarakat, dan Pln akan selalu bersama dengan Para Industriawan serta Masyarakat baik di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat” pungkasnya.

Kepala Bapeda Kabupaten Bandung Barat Asep Wahyu, dalam pemaparannya mengatakan, Jika Energi Listrik untuk kebutuhan diKbb sangat berperan penting dalam pembangunan, mengingat potensi yang ada diKbb memiliki nilai bisnis yang sangat Krusial seperti halnya Ekonomi Kreatif, Industriawan, jasa dan Pariwisata, dan juga Pertanian, Apalagi Kbb saat ini sedang giat dalam membangun Infrastruktur kereta api Cepat, Pembangunan akses jalan Tol, dan Rencana pembangunan Stadion Internasional.

Bagi Ansast, Pt.PLN (Persero) adalah salah satu unit industri yang mendorong pertumbuhan ekonomi yang hadir dengan produck Layanan yang Konsumtif bagi Konsumen. Ansats mengatakan,

“Saat ini keberadaan Pln UP3 telah didukung 6 gardu induk, dengan gantungan 1944 km, dengan 700 pelanggan, dan memiliki daya 8000 Watt yang dirasa lebih dari cukup untuk menopang kebutuhan dua Wilayah, jadi saat ini Pln siap bersinergi dengan pegusaha Cimahi dan Kbb untuk berinvestasi didalamnya,” Ungkap Ansats Andreas Pram Simamora.

Kebutuhan Masyarakat adalah Prioritas, sebab itu Pln siap dengan SDM handal guna melayani pelayanan pemeliharaan jaringan juga layanan khusus bagi Masyarakat, tak terkecuali juga bagi kalangan Industri guna mewujudkan yang lebih baik sejalan bersama mendorong kegiatan ekonomi Indonesia.

Pln terus berkomitnen mewujudkan Impian hidup yang lebih baik. Dan Pln terus memberikan layanan untuk Masyarakat berupa Discount kepada pemilik kendaraan yang ramah Lingkungan seperti kendaraan Listrik Roda dua (Motor) dan Roda Empat (Mobil), juga Pln memberikan Discount kepada konsumen dalam pemasangan Daya. Tentunya hal ini dilakukan Pln tak lain untuk kepuasan Konsumen itu sendiri.

Laporan : Hermawan

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring