Fathor Rohman Politisi PPP Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Pamekasan

PAMEKASAN, INFODESAKU – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan Fathor Rohman resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, periode 2019-2024, prosesi Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh kepala Pengadilan Agama (PN) di ruang Paripurna DPRD Pamekasan. Rabu (23/10)

Usai Pelantikan Fathor Rohman berjanji akan bekerja keras menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Ia akan bersinergi membangun Kabupaten Pamekasan dari berbagai sektor sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Kami minta semua pihak utamanya OPD untuk bersama-sama berkomitmen dan bersinergi dalam membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya bersama seluruh anggota DPRD Pamekasan siap membantu menuntaskan janji politik Bupati Pamekasan sebagaimana regulasi yang ada, agar program Pemkab Pamekasan bisa bermanfaat bagi masyarakat secara umumnya,” tuturnya

Lebih lanjut, Kami ini adalah wakil rakyat dan kami dipilih oleh rakyat, maka kami harus bekerja harus sesuai kehendak rakyat.

“Tentunya melalui tiga tugas pokok legislatif salah satunya mengontrol kinerja pemerintah,” pungkasnya

Laporan : Chalik/Khoirul Umam

Related posts

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega

Petugas Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Warga Cilebut Barat