Kepala Desa Ubrub Serahkan Bantuan RS-RTLH

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam Rangka Kegiatan Serah Terima Penyaluran Bantuan RS – RTLH Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi yang bersumber dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi. Rabu (23/10) lalu.

Penyerahan bantuan RS-RTLH kali ini secara simbolis di serahkan bukti pembayaran bahan bangunan tersebut oleh tim pelaksana RS-RTLH Desa Ubrug melalui Ke Toko Material langsung.

“Dengan penerima manfaat sebanyak 3 orang yang masuk dalam BDT dan sudah di usulkan sebelumnya di antaranya Bapak. Ajang Kampung Cikoneng 01/018, Bapak.Sukandi Kampung Lembur Kuring 01/03 dan Bapak, Saepul Kampung Citeureup 02/20 Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara adapun kegiatan ini di rencanakan akan di kerjakan selama tujuh hari dengan serentak.” terang kades.

Lebih lanjut Kepala Desa Ubrug, Henhen Suhendi mengungkapkan kepada Infodesaku, banyak terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi karena telah membantu warganya merenovasi rumah agar lebih layak untuk di huni.” jelas Kades

Sementara salah satu warga Saeful dirinya merasa bersyukur dengan adanya kegitan ini dengan ucapan yang sama menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Dinas Sosial kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan untuk renovasi rumah miliknya.

“Semoga kedepan kegiatan ini bisa terus berjalan agar warga masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni semakin ada pemerataan dengan adanya hal kegiatan ini.” ungkapnya

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau