H. Marwan Hamami : Potensi Alam Harus Berikan Nilai Kesejahteraan Bukan Menyengsarakan

SUKABUMI, INFODESAKU – Saresehan Pemuda dalam rangka Gebyar Sumpah Pemuda yang memiliki Tema Peduli Potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam di Wahana Wisata Kebon Pinus Desa Mekarmukti Kecamatan Waluran di hadiri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami, Jum’at (25/10/2019) lalu.

Dalam Sambutannya Ketua PK KNPI Kecamatan Waluran Mugi Buono menyampaikan bahwa Guna merespon Perubahan perubahan yang terjadi dibutuhkan keseragaman gerak sehingga tercipta pola kerja yang sinergis untuk menumbuhkan citra positif

“Bahaya terbesar bagi pemuda adalah saat Masyarakat meragukan kredibilitas yang di punyai pemuda, sehingga Mari bangun Kabupaten Sukabumi Khususnya Kecamatan Waluran untuk terus membangun dan belajar mempersiapkan mental dan Hati untuk menyongsong masa depan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Regi Apriansyah ST menyampaikan Apresiasi Kepada Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Waluran atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara itu Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan bahwa anugrah alam yang di berikan untuk bisa memberikan suatu manfaat

“KNPI waluran ini bisa mencermati dan memanfaatkan sumberdaya alam, kawasan ini sangat menunjang dan ini bisa menjadi suatu catatan oleh pak camat untuk di sampaikan pada organisasi pertikal untuk di intervensi melalui regulasi,” ujarnya.

Bupati berharap, Kawasan yang di kerjasamakan dengan pola kolaborasi oleh KNPI bisa Memberikan nilai kesejahtraan bukan untuk menyengsarakan.

“Saresehan ini bisa menjawab persoalan yang ada di masyarakat melalui para pemuda Sehingga menimbulkan satu konsep pemberdayaan untuk menumbuhkan dampak kesejahtraan ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Di tempat tersebut Bupati Sukabumi mencoba wahana Wisata ayunan dan berfoto pada pintu gerbang masuk Wahana Wisata Kebon Pinus Desa Mekarmukti.

Laporan : Rusdiana/Kf

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega