DPD KNPI Sukabumi Bersatu Bersama Pemuda Berkarakter Dan Mandiri

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati H.Marwan Hamami menghadiri pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Se-Kabupaten periode 2019 -2022 di Gedung Olahraga Venue Tinju Pelabuhanratu. Senin, (28/10) lalu.

Pelantikan tersebut mengusung tema ” Pemuda KNPI bersatu menuju Pemuda yang Berkarakter Bermartabat dan Mandiri ” diikuti oleh 45 PK KNPI.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa simpul-simpul pemuda tetaplah eksis dengan nalar dan daya kritisnya dan terus memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan, sebagai kelompok usia yang visioner, kepengurusan KNPI yang baru harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Momentum pelantikan ini harus menjadi sebuah wahana kontemplasi kepemudaan dalam menantang arus perubahan yang menjanjikan harapan sekaligus tantangan bagi kawula muda,” paparnya.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada KNPI untuk berperan aktif dalam kelancaran Pilkades serentak 17 Nopember 2019 dan Pilbup September 2020 mendatang demi terciptanya suasana kondusip, selain itu KNPI juga harus bisa mengembangkan organisasi kepemudaan secara profersional dengan menumbuhkembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan NKRI.

“KNPI harus berperan aktiv dalam mewujudkan kondusivitas jelang Pilkades serentak dan Plbup tahun 2020,” tegasnya.

Sementara itu Ketua penyelenggara Ridho Akbar Fadillah menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah pelantikan kepengurusan KNPI kecamatan masa bakti 2019-2022 dengan harapan pengurus yang baru dilantik bisa membawa perubahan kepada para pemuda Sukabumi dan tetap bersinergi dengan pemerintah.

“Tetap jaga semangat untuk memajukan bangsa dan tetap selalu berkarya untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD, Dandim 0622, para Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Laporan : Kf/ BEN

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega