Kades Tinggar Lantik Kadus Wage

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Tinggar Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Ceceng melantik Kepala Dusun Wage Desa Tinggar yang baru. Pelantikan dilakukan di Balai Desa yang dihadiri oleh perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa, Sekretaris Camat Kadugede, Kasi Trantib Kecamatan Kadugede, serta unsur Muspika Kecamatan Kadugede. Pada Jum’at (08/11) lalu.

Udi Aliyudi, dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Kepala Dusun Wage Desa Tinggar menggantikan Juju Setiawan yang sudah habis masa jabatannya.

Menurut Kepala Desa Tinggar, pelantikan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Kadus Wage yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi panutan warga Dusun Wage.

“Semoga Kadus Wage yang baru dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan masyarakat dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh warga Dusun Wage,” jelas Kepala Desa Tinggar.

Sementara itu, Kadus Wage yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Wage yang memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Dusun Wage, dukungan serta support sangat dibutuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Kadus Wage.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai kadus, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama dusun ini yang merupakan salah satu dusun pendukung majunya Desa Ciherang dan ucapan terimakasih kepada semua warga dusun Wage yang memberikan amanah kepada saya,” ujarnya haru.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega