Kembali Terpilih, Endang Sujana Akan Tuntaskan Program Yang Tertunda

BOGOR, INFODESAKU – Hasil dari Pemilihan Kepala Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang menunjukan kepercayan masyarakat terhadap Endang Sujana SE. Calon kepala Desa.No urut. 1 kembali terpilih kali ketiganya pada (03/11/2019) lalu.

Saat ditemui di kediamannya Endang Sujana. SE, meyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat. Galuga yang mempercayai kembali dirinya untuk memimpin desa enam tahun kedepan.

“Terima kasih kepada masyarakat galuga yang telah mempercayai saya untuk kembali memimpin desa ini, dan sayapun akan kembali meneruskan program sesuai dengan misi dan visi menjadikan desa lebih maju dan sejahtera,” ungkap Endang kepada infodesaku pada Senin, (11/11).

Lebih lanjut, kepada para panitia tingkat desa dan kecamatan kami ucapkan terimakasih sudah mengorbankan tenaga dan pikiran untuk menuntaskan dan mensukseskan Pilkades ini.

“Saya ucapkan terim kasih kepada panitia yang telah mensukseskan pesta demokrasi ini serta tidak lupa juga kepada aparatur penegak hukum, aparat keamaan dan Muspika,” pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau