Hotnidalumban Gaol, Satgas Linmas Teladan Kecamatan Cijeruk Dapat Hadiah Umroh Gratis

BOGOR, INFODESAKU – Hadiah Doorprize menanti pada acara giat Boling (Rebo Keliling) Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang dilakasanakan di Kecamatan Cijeruk, program rebo keliling dalam rangka menampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat Cijeruk khususnya, Kali ini ada hadiah yang istimewa dari Bupati Bogor yaitu hadiah umroh gratis diperuntukan bagi dua orang yang beruntung. Nasib baik pun berpihak pada seorang perempuan yang sehari-hari bertugas sebagai Satgas Linmas kecamatan Cijeruk. Rabu, (20/11).

Saat usai naik podium penerimaan Doorprize, Hotnida sapaan akrabnya dirinya mengatakan mengabdi menjadi Linmas sejak tahun 2011 hingga saat ini, dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Bogor.

Hotnida yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Linmas teladan Se-Kabupaten Bogor pada tahun 2018 tersebut, atas kerja ikhlas berpropesi sebagai Linmas mengabdi kepada masyarakat dibalas oleh Allah SWT dengan berangkat Umroh ke Baitulloh secara gratis.

“Alhamdulillah, kepada Bupati Bogor telah memberikan dan memperhatikan masyarakat kecamatan cijeruk yang terbaik. Bersyukur dan berterimakasih kepada bupati, kami linmas tanpa ibu bupati tidak akan seperti ini.” ujarnya.

Rebo keliling berkah kali ini, Sebanyak dua orang yang beruntung selain Linmas anggota BPD Desa Sukaharja pun turut mendapatkan hadiah doorprize umroh gratis, sejak diturunkannya berita ini jajaran redaksi Infodesaku mengucapkan selamat kepada dua penerima hadiah istimewa. Hal ini mengajarkan tugas dan etos kerja bila didasari dengan keikhlasan maka ada balasan rezeki dari Allah swt yang tidak disangka-sangka.

Laporan : Fauzi

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi